Review Harga Tas Tangan (Handbag) Terbaru 2019 - artistaks

artistaks

Hai para pengunjung blog semua disini kami akan memberikan informasi dan juga tips yang menarik dan juga wajib anda ketahui adapun mengenai trik tentang Gatget, Kesehatan, Otomotif dan juga banyak tips yang tidak kalah menarik lainnya

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot
IBX5B17839C2445A

Rabu, 15 Mei 2019

Review Harga Tas Tangan (Handbag) Terbaru 2019

Tas tangan atau yang lebih populer dengan nama handbag, merupakan salah satu tren fashion yang selalu menjadi andalan bagi para perempuan untuk menunjang penampilannya. Hal itu pun terbukti, dimana tas tangan tersebut selalu melekat pada mereka saat hendak berpergian. Selain dapat menunjang penampilan, tas yang satu ini juga dapat membantu kita untuk membawa barang-barang seperti peralatan kosmetik, parfum, ponsel android, charger, dan lain sebagainya. Sebelum membahas tentang review harga dari tas tangan terbaru 2019, ada baiknya jika kita mengenal dulu sejarah awal mula terciptanya tas di dunia. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Berdasarkan dari catatan sejarah, tas pertama kali itu di gunakan oleh masyarkat Mesir Kuno di abad ke 14. Akan tetapi, ada juga penelitian lain yang menyebutkan bahwa bangsa Mesir Kuno telah menggunakan tas pinggang saat mereka akan berpergian. Uniknya lagi, teknik menyulam dan motif dari tas tersebut menjadi cerminan tentang status sosial dari penggunanya. Semakin banyak hiasan yang menempel pada tasnya, semakin rumit pula teknik menyumlamnya, maka orang tersebut termasuk golongan menengah keatas.

Review Harga Tas Tangan (Handbag) Terbaru 2019

Memasuki abad ke 16, terciptalah tas tangan alias handbag yang lebih mudah dan praktis untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Materialnya terbuat dari bahan kulit, yang terdapat kancing sebagai pengikat pada bagian atasnya. Tas pada masa itu kebanyakan terbuat dari berbagai bahan material sederhana seperti kulit sintetis, kain dan vinyl. Ketiga bahan tersebut merupakan alternative terbaik, mengingat bahan kulit asli masih sangat itu sangat langka sehingga harganya pun sangat mahal. Akhirnya, para pengrajin tas pun menggunakan bahan kulit sintetis sebagai bahan baku pembuatan tas. Kulit sintetis cukup mendominasi sebanyak 60 % dari tas kulit yang beredar di pasaran. Selain bahan kulit sintetis, ada pula paper bag atau kertas tebal yang populer pada masa Dinasti Tang, untuk dijadikan bahan baku membuat tas. Tas tersebut biasanya digunakan masyarakat China untuk membawa berbagai barang-barang seperti hasil panen padi, hasil perkebunan, dan lain sebagainya.

Berbeda dengan bangsa Eropa yang menggunakan tas tersebut sebagai pembungkus roti. Seiring dengan berjalannya waktu, barulah muncul tas berbahan plastik yang di edarkan di pasaran secara massif. Hingga sampai saat ini, tas berbahan plastik tersebut sangat mdah untuk kita jumpai baik di pasar tradisional maupun pasar modern.
Memasuki abad ke 17, baru tercipta tas yang lebih fashionable dengan beragam macam model dan ukuran yang tersedia. Namun, kebanyakan masyarakat pada masa itu lebih suka menggunakan tas yang berukuran kecil. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari efisiensinya, sehingga sangat mudah dibawa kemanapun pergi. Pada masa itu juga kaum wanita selalu membuat tas sulaman yang sangat indah, yang biasanya dipakai untuk menghadiri acara-acara formal seperti pesta pernikahan dan lain sebagainya. Seiring dengan berjalannya waktu, mulai banyak bermunculan tas-tas dengan model terbaru yang terkesan lebih modis dan stylish.

Memasuki abad ke 18, hadirlah tren busana wanita bergaya neo classical yang berupa pakaian minim yang terkesan terbuka. Tren busana ini pun diikuti dengan populernya tas tangan, yang biasa mereka pakai untuk menunjang penampilan saat menghadiri acara-acara formal. Selain itu, tas tangan tersebut juga mempunyai fungsi yang berbeda-beda, yang tergantung dari jenis dan ukuran tasnya.

Itulah sekilas sejarah tentang sejarah awal mula terciptanya tas dari masa ke masanya. Nah, setelah anda mengetahui sejarahnya, mari kita beralih ke pembahasan pentingnya mengenai review harga tas tangan terbaru 2019.

1. Tas Wanita Merk Hermes
Bisa dipastikan bahwa sebagian besar pecinta dunia fashion sudah tidak asing lagi dengan sebuah brand yang bernama Hermes? Ya, terang saja demikian, sebab Hermes ini merupakan salah satu brand fashion terpopuler  dan termewah di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana produk-produk Hermes selalu menargetkan pasar kelas menengah keatas. Dengan kata lain, tas merk Hermes ini hanya bisa dibeli oleh orang-orang yang berdompet tebal saja. Salah satu selebriti tanah air yang pernah membeli tas Hermes yang harganya mencapai ratusan juta rupiah, yakni adalah Syahrini. Ya, artis dengan gaya centil khasnya ini memang terkenal dengan gaya hidup glamournya, sehingga kerap membeli barang-barang berharga fantastis.

2. Marc Jacobs
Sesuai dengan namanya, Marc Jacobs ini merupakan sebuah brand tas yang digawangi oleh sang desainernya bernama Marc Jacobs. Untuk melebarkan pemasarannya, Marc Jacobs pun menjalin kerjasama dengan brand-brand ternama di tahun 2014, sehingga produk-produknya mampu bersaing dalam pasar skala global. Setelah brand marc Jacobs terkenal, akhirnya Jacobs memutuskan untuk membuat karya sendiri. Terbukti, karya-karya tas buatan Marc Jacobs pun sangat laris di pasaran. Lantas, berapakah harganya? Menurut informasi yang di dapat, harga tas Marc Jacobs ini berada di kisaran Rp 8 juta keatas lho.

3. Christian DIOR
Tas dengan brand Chrisitian DIOR ini mempunyai sejarah yang cukup menarik untuk di bahas. Pada tahun 1995 silam lalu, perusahaan tas ini dipersembahkan sebagai penghormatan kepada Lady Diana saat kunjungannya ke Paris, Perancis. Dari sejarahnya ini, awalnya tas tersebut bernama Chouchou, yang pada akhirnya lebih terkenal dengan nama Lady Dior Bag. Tas Christian Dior ini tampil dengan desainnya yang begitu feminism, mewah, serta elegan, yang dilengkapi dengan embem 4 huruf D.I.O.R. Harga di pasarannya pun terbilang sangat fantastis, yakni Rp 47 jutaan ke atas.

4. Mulberry
Mulberry ini adalah sebuah perusahaan fashion asal Inggri yang berdiri pada tahun 1971, yang dibentuk oleh seorang ibu dan anak bernama Joan dan Roger Saul. Tas brand Mulberry ini menjadi lambang gaya hidup wanita Inggris, sehingga menjadi andalan para perempuan Inggris untuk menunjang penampilannya. Materialnya terbuat dari bahan kulit berkualitas terbaik, yang membuatnya awet dan tahan lama. Mengenai harganya, tas Mulberry ini dibanderol di kisaran harga Rp 15 jutaan ke atas.

5. Longchamp
Pada awalnya, brand Longchamp hanya menggeluti bisnis pembungkus rokok cerutu saja. Memasuki tahun 1970an, akhirnya Longchamp merambah ke bisnis fashion yang salah satunya adalah handbag alias tas jinjing. Berbeda dengan tas dari brand lainnya, dimana tas Longchamp ini sangat cocok untuk kalangan remaja maupun wanita dewasa. Pasalnya, tas Longchamp mengusung gaya retro dengan sentuhan modern, sehingga terkesan simple namun elegan. Sebelum memasuki pasar Indonesia, Longchamp membuka 2 butik pertamanya di Hongkong dan Jepang, yang kemudian merambah ke kawasan Asia Tenggara. Soal harganya, tas Longchamp ini dibanderol dikisaran harga Rp 7 juta ke atas.

Demikianlah ulasan singkat mengenai review harga tas tangan terbaru 2019. Produk tersebut juga bisa anda dapatkan di situs belanja online Indonesia yang bernama ilotte.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot