10 Kafe Paling Indah di Dunia - artistaks

artistaks

Hai para pengunjung blog semua disini kami akan memberikan informasi dan juga tips yang menarik dan juga wajib anda ketahui adapun mengenai trik tentang Gatget, Kesehatan, Otomotif dan juga banyak tips yang tidak kalah menarik lainnya

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot
IBX5B17839C2445A

Selasa, 21 Agustus 2018

10 Kafe Paling Indah di Dunia

Ketika kafe-kafe Eropa menjadi tempat berkumpul yang disukai para intelektual kota mereka di akhir abad 19 dan awal abad 20, kafe tersebut berubah menjadi sebuah institusi budaya dengan hiasan interior yang megah. Kafe yang memiliki nilai sejarah tersebut juga masih berjaya hingga saat ini, meskipun pengunjung utama sekarang adalah turis yang dipandu oleh buku panduan mereka.

Kafe

Kafe-kafe tersebut sekarang menjadi “museum” di mana kopi dan kue-kue disajikan dengan harga tinggi, sementara yang lain telah diubah menjadi restoran besar, dan beberapa masih berusaha untuk menjaga warisan budaya mereka tetap hidup dengan menyelenggarakan acara sastra dan budaya lainnya.

Berpelesir mengunjungi beberapa kafe terindah dapat menjadikan pengalaman menarik tersendiri bagi Anda yang meginginkan berlibur di tempat yang tidak biasa. Kemaslah keperluan Anda, pesan tiket singapore airlines sebagai moda transportasi, lalu simaklah artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi mengenai sepuluh kafe paling indah di dunia.

NEW YORK CAFE, BUDAPEST
Legenda Budapest ini adalah tempat pertemuan para seniman pada awal abad ke-20. Baru-baru ini direnovasi oleh desainer Adam Tihany, hotel ini mempertahankan interior mewah yang mempesona yang menampilkan lampu-lampu hias dan lukisan di langit-langit yang dipadukan dengan perabotan kontemporer. Ditemukan terhubung dengan Boscolo Budapest Hotel, sekarang menjadi kafe dan restoran besar, menyambut penduduk setempat dan turis yang duduk di meja-meja bercermin untuk hidangan tradisional Italia dan lokal dengan suara musik santai dan sering pertunjukan singkat oleh penduduk setempat. aktor.

CAFFE FLORIAN, VENICE
Hari-hari tua agung Venesia masih bisa dilihat di palazzi kota, tetapi hanya bisa dirasakan di kafe-kafe bersejarahnya. Yang paling menakjubkan dari semuanya adalah Caffè Florian yang akan membawa Anda kembali ke abad ke-18 dengan interiornya yang bercorak dan bercermin. Kafe ini telah menjadi tempat nongkrong para penulis dan seniman di masa lalu, sementara di masa sekarang berdiri sebagai “museum hidup”. Dengan demikian, jangan heran bila dikenakan biaya sekitar sepuluh euro untuk kopi, karena itu adalah harga yang pantas dibayar untuk mengagumi tempat yang menakjubkan, yang juga merupakan rumah bagi Venice Bienalle, sebuah pameran seni kontemporer yang berlangsung sejak akhir abad ke-19.

CAFE CENTRAL, VIENNA
Meskipun jalan-jalan monumental dan bangunan megah di sekitar kota, kafe-kafe bersejarah adalah landmark Wina yang nyata. Kafe-kafe Wina adalah inspirasi untuk kedai kopi yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, dan Café Central adalah yang paling indah dan inspiratif dari semuanya. Bertempat di sebuah istana bersejarah, kafe ini memiliki pilar-pilar marmer, lampu gantung besar, dan langit-langit melengkung yang menyambut para intelektual sejak pergantian abad ke-19. Seperti halnya dengan kebanyakan kafe bersejarah, sekarang sebagian besar menyambut turis, tetapi juga merupakan atraksi lokal, dan menawarkan musik klasik live di sore hari.

CAFÉ IMPERIAL, PRAGUE
Masyarakat dan kafe berkembang di Praha pada akhir abad ke-19 menyebabkan pembukaan beberapa kafe besar di kota. Café Imperial adalah contoh terbaik, yang dikenal sebagai permata Art Deco yang kini memukau hidup kembali. Interiornya yang berukir dan berlantai ubin adalah salah satu latar belakang paling indah di dunia untuk sarapan di pagi hari, teh sore, atau untuk mencoba pilihan hidangan Ceko.

CAFE DE LA PAIX, PARIS
Kafe pertama di dunia dikatakan Le Procope di Paris, tetapi kedai kopi paling terkenal di kota ini adalah Café Flore dan Les Deux Magots. Mereka adalah orang-orang yang datang di setiap buku panduan dan yang dibanjiri oleh turis setiap hari. Dibangun oleh arsitek yang sama dengan Gedung Opera yang terlihat di seberangnya, dengan langit-langit plafon berukir, dinding berlapis emas, dan meja marmer.

CAFÉ MAJESTIC, PORTO
Kafe paling terkenal di Portugal, Café Majestic merupakan tempat yang indah untuk acara budaya, menjadikannya lebih dari sekadar objek wisata. Ini terus hidup sesuai dengan namanya dengan suasana Belle Epoque yang indah di ruang utamanya dan taman musim dingin yang menarik.

CAFÉ CONFEITARIA COLOMBO, RIO DE JANEIRO
Terinspirasi oleh kafe-kafe Eropa yang megah, Confeitaria Colombo adalah tempat untuk berada di Rio pada pergantian abad ke-20. Kafe ini menjadi tuan rumah acara-acara budaya, dan merupakan tempat bergosip selama teh sore di kelas atas kota. Kaca patri besar, ubin, dan cermin interiornya menampilkan bahan-bahan dari Perancis, Portugal, dan Belgia, semuanya menciptakan ruang mewah art nouveau untuk masakan klasik Brasil dan Iberia, kue-kue lezat, atau secangkir teh atau kopi Brasil yang terkenal.

CAFFE GAMBRINUS, NAPLES
Gambrinus di Napoli adalah legendaris bukan hanya karena kafe tertua di kota itu, tetapi karena dibuka pada pertengahan abad ke-19 dan selebriti yang tertarik dengan interiornya yang indah. Selain itu, kafe ini menarik karena jejeran lukisan oleh beberapa seniman terbesar pada masa itu, patung, dan sejumlah barang antik untuk dikagumi saat Anda menyicipi cappuccino atau mencoba berbagai kue. Meja juga ditempatkan di luar, tetapi dengan interior yang indah, jauh lebih menyenangkan tinggal di dalam ruangan, itulah sebabnya kafe ini dikenal sebagai "ruang tamu Naples."

CAFE TORTONI, BUENOS AIRES
Terinspirasi oleh kedai kopi Eropa abad ke-19, kafe art nouveau ini menjadi perhentian budaya yang penting di Buenos Aires selama bertahun-tahun. Banyak nama terkenal di kota menjadikannya rumah kedua mereka. Selain kopi dan beberapa kue yang indah, kafe ini juga menawarkan pertunjukan tango dan resital puisi di malam hari. Penduduk lokal masih lebih banyak daripada turis, yang terutama menyukai spesialisasi "cokelat con churros" yang dikelilingi oleh atmosfer elegan.

CAFFE GRECO, ROMA
Kafe tertua dan paling terkenal di Roma telah menyajikan kopi untuk banyak tokoh-tokoh sejarah Eropa, dan tetap menjadi surga bagi para intelektual dan politisi saat ini. Lokasinya di jalan perbelanjaan paling mewah di kota itu oleh magnet turis Piazza di Spagna menjamin bahwa selalu sibuk dan dengan banyak atmosfer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot