4 Tempat Wisata di Ngawi dan Kurang lebihnya Paling Terakhir - artistaks

artistaks

Hai para pengunjung blog semua disini kami akan memberikan informasi dan juga tips yang menarik dan juga wajib anda ketahui adapun mengenai trik tentang Gatget, Kesehatan, Otomotif dan juga banyak tips yang tidak kalah menarik lainnya

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot
IBX5B17839C2445A

Selasa, 05 Juni 2018

4 Tempat Wisata di Ngawi dan Kurang lebihnya Paling Terakhir

Kabupaten Ngawi ini berada di wilayah Jawa Timur, lokasinya berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah. Lokasinya yang sangat strategis dapat mempermudah kamu untuk berkunjung di wisata ini. Kabupaten dengan pesona wisata yang hebat dan wajib kamu kunjungi di Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Berikut Destinasi Wisata hebat di Ngawi yang dapat kamu kunjungi untuk mengisi waktu liburan kamu di Kota Ngawi Jawa Timur.

4 Tempat Wisata di Ngawi dan Kurang lebihnya Paling Terakhir


1. Wisata Sejarah Benteng Pendem di Ngawi
Obyek wisata di ngawi yang pertama merupakan Benteng pendem. Wisata bersejarah yang satu ini berdiri dari zaman penjajahan kolonial belanda zaman dulu yang tetap kokoh hingga saat ini. Benteng pendem ini berada di Desa Pelem, Kec Ngawi Kota.

Benteng Pendem mempunyai ukuran luas tanahnya kurang lebih 15 hektar dan luas bangunan 165 m x 80 m persegi. Lokasinya sangat strategis dan mudah untuk kamu temukan sebab hanya berjarak 1 Km dari Kantor Pemkab Ngawi.

Bangunan benteng ini di beri nama benteng pendem sebab letaknya semacam ada di dalam tanah sebab di bangun lebih rendah dari daratan tanah yang ada di kurang lebihnya. Abad 19 kota Ngawi dulunya di jadikan Dermaga Pelayaran perdagangan di wilayah Jawa Timur. Benteng ini di gunakan sebagai pusat pertahanan Kolonial Belanda pada masa kepenjajahannya. Guna melawan perang gerilya yang di komandani oleh Pangeran Diponegoro pada tahun 1825-1830 masehi. Dengan tujuan mempertahankan kekuasaannya di kota Ngawi, Kolonial Belanda membangun Benteng Van Den Bosch. Yang berakhir di bangun pada tahun 1845.

Benteng ini dulunya di lengkapi dengan 250 personil tentara Belanda dengan senjata api lengkap. 6 buah alat peledak meriam api. Dan 60 Orang kavaleri belanda yang di komandoi oleh Van Den Bosch sendiri.

Di dalam benteng pendem juga tersedia Makam dari K.H Muhammd Nursalim. Seorang Kyai pengikut pangeran Diponegoro yang tertangkap oleh Kolonial belanda. Dan di kubur nasib-nasib sebab kesaktiannya yang konon sulit untuk di bunuh. Di tembak tak mempan dan kesaktian ilmunya yang tinggi.

Jadi wisata sejarah di ngawi yang satu ini sangat hebat untuk di kunjungi, apalagi bagi kamu yang suka bakal sejarah dan mempelajarinya. Bakal di sayangkan sekali apabila kamu melewatkan wisata yang satu ini, sehingga tunggu apalagi gaes.

2. Wisata Air Terjun Srambang di Ngawi Jawa Timur
Obyek wisata air terjun ini berada di Desa Girimulyo, Kec Jogorogo Ngawi Jawa Timur. Lokasinya yang ada di Lereng Gunung Lawu membikin suasana dan suhu udara khas pegunungan yang sejuk dan menyegarkan.

Berada di kawasan hutan pinus yang rimbun dan lebat membikin panorama wisata air terjun di ngawi ini sangat indah dan terus luar biasa. Pemandangan yang mempesona bakal tersaji untuk kamu saat kamu mengunjungi tempat ini.

Untuk hingga di tempat ini kamu wajib berlangsung kaki sejauh 1 Km. Airnya yang jernih dan segar bakal memanjakan anda. Mitosnya orang yang mandi dan membilas muka di air terjun ini bakal panjang umur dan tahan lama muda, soal benar tidaknya kamu dapat membuktikannya sendiri. Sehingga selamat berlibur.

3. Pesona Air Terjun Pengantin di Ngawi
Obyek wisata Air Terjun Ngawi ini berada di Desa Hargomulyo, Kec Ngranbe, Kab Ngawi Jawa Timur. Air terjun dengan pesona alamnya yang eksotis ini mempunyai ketinggian kurang lebih 20 meter yang mempunyai 2 cabang air terjun yang indah. Lingkungan yang tetap alamiah dan segar bakal membius kamu untuk betah berlama-lama di tempat yang satu ini.

Pemandangan hijaunya hutan bamboo bakal kamu nikmati di sepanjang jalan menuju obyek wisata air terjun ini. apabila kamu mengunjungi air terjun pengantin ini dengan si Doi alias pacar anda, dipercaya bakal menjadi pasangan pengantin.

Akses jalan wisata alam ngawi ini telah baik dan mempermudah kamu untuk mengunjungi tempat ini. Kamu wajib berlangsung kaki sejauh 1 km untuk dapat hingga ke lokasi air terjun pengantin ini. sehingga selamat Ngetrip gaes.

4. Waduk Pondok Ngawi Jawa Timur
Waduk sekaligus sebagai obyek wisata ini berada di Desa Dero, Kec Bringin, Ngawi Jawa Timur. Panorama alam yang indah dan view pemandangan perbukitan yang mempesona bakal memanjankan mata anja apabila menontonnya, tepat untuk liburan keluarga anda.


Apabila kamu penggemar mancing mania, tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk destinasi tempat memancing kamu sebab tak sedikit tipe ikan yang nasib di waduk ini. Semacam Bandeng, Tombro dan ikan Tawes.

Tempat ini juga tak jarang mengadakan lomba memancing yang di ikuti tak sedikit peserta dari Ngawi dan Daerah lainnya. Sehingga jangan hingga kamu lewatkan ya tempat wisata di ngawi yang satu ini apabila kamu kegemaran memancing. Tempat wisata ini juga asyik lo dijadikan sebagai wisata keluarga yang dapat kamu kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot